Pawai Budaya HUT RI Ke-79 Tunjukkan Pesona Baru Pogalan Maju

TRENGGALEK,Indonesiatodays.net – Pemerintah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek gelar pawai budaya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”,

Dalam pawai budaya tersebut diikuti oleh Sepuluh desa se kecamatan pogalan dengan melibatkan berbagai unsur yang ada di desa masing-masing.

Pawai Budaya dalam peringatan HUT RI ke-79 Kecamatan Pogalan dikemas dengan berbagai akselerasi yang terkemas dengan Jaranan,Maskot,Bhineka Tunggal Ika,drumband dan beraneka Ragam Tarian.

Dari pantauan Indonesiatodays nampak jelas terlihat antusias penonton sangat luar biasa. Terbukti sepanjang jalur yang dilintasi pawai budaya dipenuhi para penonton.

Camat Pogalan Dilly Dwi Kurnia Sari menyampaikan, pawai budaya HUT RI ke-79 ini merupakan kegiatan tahunan yang sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Terlepas dari rangkaian kegiatan HUT RI ini juga salah satu momentum wisata tahunan,” terang Dwi Kurnia

Lebih lanjut Dwi Kurnia apresiasi kepada semua pihak mulai dari Pemdes se-kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan Danramil Pogalan beserta seluruh jajaran dan utamanya seluruh masyarakat Pogalan yang telah berperan aktif dalam pawai budaya.

“Semoga peran serta semua pihak yang telah mensupport pawai budaya ini mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkssnya.(Har)

Editor : Tim Indonesiatodays

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *