Partai Perindo Trenggalek Pemilu 2024 Targetkan 6 Kursi DPRD

Trenggalek, indonesiatodays.net – Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Trenggalek hari ini resmi mendaftar bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek, Sabtu 13/5/2023.

Dihuni para kader Millennial Perindo optimis akan mampu bersaing dengan partai-partai besar di kabupaten trenggalek dan target kursi akan bisa kami penuhi, ungkap Rudi Harsono Ketua DPP Partai Perindo Trenggalek.

“Alhamdulillah berbicara kesiapan, kita mendaftar ke KPU pada hari Sabtu pukul 12.30.00 WIB. Secara administrasi kami telah siap sepenuh,” kata Rudi seusai penyerahan dokumen Bacaleg.

Adapun jumlah dokumen Bacaleg yang kami serahkan hari ini sejumlah 44 Bacaleg. “Benar ada satu yang Bacaleg yang tertinggal hari ini,” jelas Rudi

Lebih lanjut Rudi Harsono kepada awak media menyampaikan, untuk pemilu tahun 2024 Perindo Trenggalek targetkan minimal 6 kursi.

“Kami akan bersama Caleg dan mesin partai berjuang maksimal untuk pemilu tahun ini karen Partai kami mayoritas dihuni insan-insan millenial,” jelasnya.

Ini adalah pemilu pertaruhan dalam mengikuti kontestasi politik di Kabupaten Trenggalek, artinya ini adalah ujian bagi kami “Perindo Trenggalek” sejauh mana kemampuan kami, dan bagaimana hasil akhirnya.

“Jika hasilnya nanti tidak sesuai harapan tentu layak untuk dipertanyakan, seperti apa kepemimpinan Saya,” tegasnya.

Target 6 kursi akan kami maksimalkan. Karena di setiap dapil Perindo ada komposisi Bacaleg yang multitalenta komplit sesuai apa yang dikehendaki calon pemilih (Masyarakat).

” Caleg millennial, Caleg dari kalangan Emak-emak, Cendekiawan, Tokoh Agama, Tokoh Budaya, dari kalangan akar rumput semua ada di dapil tersebut,” jelas Rudi.

Kami yakin dalam pemilu 2024 target minimal 6 Kursi niscaya akan dapat tercapai. Terbukti dokumen yang kami serahkan ke KPU telah dinyatakan lengkap dan diterima.

Gembong Derita Hadi, Ketua KPU Kabupaten Trenggalek saat konferensi Pers menyampaikan bahwa setelah dilakukan pengecekan semua dokumen persyaratan Bacaleg Partai Perindo dinyatakan lengkap dan telah diterima.

Sekadar informasi, dari 18 parpol lolos verifikasi administrasi dan faktual sebagai peserta Pemilu 2024 mendaftarkan kadernya sebagai bacaleg DPR. Hingga berita ini diturunkan sudah ada 7 parpol yang sudah mendaftar ke kantor KPU. Antara lain,PDI-P, Nasdem, PAN, PKS, Partai Perindo, PBB dan PKB, sampai detik ini lewat pantauan awak media ini, Sabtu 12/5/2023.

KPU Trenggalek telah membuka pendaftaran Bacaleg DPRD dari 1-14 Mei 2024. Untuk 1 sampai 12 Mei 2023 pukul 14.00 WIB, sudah 7 parti yang mendaftarkan Bacaleknya. (jat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *