PDIP Pertama Daftar di KPU Trenggalek, Nur Arifin : Bukti Komitmen Partai pada Demokrasi

Ketua DPC Partai PDIP Kab Trenggalek Mochamad Nur Arifin. Foto indonesiatodays.net

Trenggalek, indonesiatodays.net – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai yang pertama mendaftarkan diri bakal calon legislatif pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Kamis (11/5/2023).

Ketua DPC Partai PDIP yang juga sebagai Bupati Kabupaten Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini.

“Kami sangat bangga karena bisa menjadi partai pertama yang mendaftar di KPU Trenggalek, ini menunjukkan keseriusan bahwa PDIP siap mengemban amanah rakyat,” Kata Arifin.

Menurut Nur Arifin, hal ini menunjukkan komitmen dan keseriusan partainya dalam mengikuti proses demokrasi yang berlangsung di Kabupaten Trenggalek. Ia juga mengatakan bahwa PDIP siap untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan umum yang akan datang.

Saat konferensi pers, Nur arifin berpesan pada seluruh jajaran partainya untuk tidak berkecil hati soal sebutan petugas partai.

“Demokrasi kita adalah demokrasi kerakyatan, tegak lurus iman dalam ideologinya Bung Karno. Dengan menghimpun segala kekuatan rakyat itu dilakukan dengan confucius melalui partai. Jadi kalau anda petugas partai itu tunduknya adalah kepada suara amanah rakyat,” Tegasnya. (Len)

berikut video partai PDIP Trenggalek saat di KPU :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *