SD, MI, SMP, MTsN se Kecamatan Kampak Tunjukkan Kebolehannya Dalam Festival Gerak Jalan

TRENGGALEK,Indonesiatodays.net – Dalam.rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek menggelar lomba gerak jalan. Ada beberapa kategori yang digelar untuk tahun ini, di antaranya gerak jalan 8 kilometer (km) SD/SMP dan gerak jalan dewasa putri – putra.

Bagi para peserta yang memperoleh peringkat 1, 2, dan 3 akan mendapat penghargaan oleh pemerintah kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Sujoko ketua Panitia HUT RI ke-79 mengatakan antusiasme masyarakat untuk mengikuti lomba gerak jalan tahun ini meningkat, khususnya pada kategori SD.

Keseruan Gerak Jalan di Kampak tahun ini sangat luar biasa terlihat sepanjang kawasan jalan protokol kecamatan Kampak dipenuhi para penonton dari berbagi desa se+kecamatan Kampak dan juga dari luar kecamatan.

“Dengan angka kenaikan partisipasi masyarakat kami mengambil waktu pagi hari untuk tingkat SD/MI sedang SMP sore harinya demi menghindari kemacetan yang berkepanjangan,” kata Sujoko saat ditemui setelah pelepasan peserta gerak jalan kategori SD/MI, Senin (12/8/2024).

“Untuk Gerak Jalan tingkat SD/SMP kami mengambil Rute start depan lapangan kecamatan kampak, belok kanan Jalan ke arah Bogoran, belok kiri menuju Jalan utama ke-desa Senden terus keliling lingkar kota Kampak,” kata Joko

Atasnama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut ambil bagian dan berperan aktif dalam mensukseskan peringatan HUT RI ke-79 tingkat kecamatan Kampak.

Editor: Tim Indonesiatodays

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *