Ratusan Siswa-siswi SMP & SMA Tulungagung Ikuti Lomba Esports Mobile Legends

TULUNGAGUNG.Indonesiatodays.net – Kegiatan lomba esports pelajar smp & sma se-kabupaten Tulungagung yang diikuti 390 siswa putra dan putri ini merebutkan juara lomba mobile legends dan free fire.

Para pelajar yang mengikuti lomba Esport ini diharapkan nantinya dapat mewakili Tulungagung dalam Kejurprov Jawa Timur mendatang untuk bisa meraih juara dalam nomor lomba Mobile Legends.

Peserta lomba yang mendapatkan juara terus melakukan latihan mantapkan Persiapan untuk menghadapi Kejurprov Esport. Persiapan dari segala tehnik juga menjadi salah satu faktor yang bisa nantinya mengantarkan ESI Tulungagung mendapatkan juara Mobile Legends pada Kejurprov Esport Jawa Timur mendatang.

“Target kita minimal satu nomor lomba nyantol menjadi juara. Semoga target itu terpenuhi,” jelas Ketua ESI Tulungagung, Mochamad Shiva Rosyadi.

Menurut Shiva, Kejurprov Esport Jawa Timur merupakan turnamen pemanasan untuk menghadapi turnamen yang memiliki prestige lebih tinggi, yaitu pekan olahraga provinsi (Porprov) Jatim tahun ini. Pada gelaran tersebut, ESI Tulungagung menarget setidaknya bisa mendapatkan dua medali dalam nomor lomba yang diikuti.

“Agenda resmi kita mempersiapkan porprov. Harapan kita ya bisa mendapatkan juara. Targetnya dinaikkan lebih dari kemarin. Kalau kejurprov minimal satu juara, pada porprov nanti minimal dua juara didapatkan oleh Tulungagung,” ujarnya.

Dia mengatakan, belum ada kepastian nomor lomba apa saja yang akan dilombakan pada porprov tahun ini. Namun, tim yang dimiliki harus terus dipersiapkan. Latihan menjadi hal wajib. Tatkala ada turnamen di dalam maupun luar daerah, ESI Tulungagung juga selalu mengirimkan atlet-atletnya.

“Sepertinya hanya ada empat nomor lomba di porprov, kalau (nomor lomba) apa saja, saat ini saya masih belum tahu,” pungkasnya

Editor : Tim Indonesiatodays

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *