PPS Ngadimulyo, Kampak Terus Berkomitmen Untuk Menciptakan Pilkada Yang Demokratis, Adil, dan Transparan

TRENGGALEK,Indonesiatodays.net – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ngadimulyo, Kampak, Trenggalek l terus meningkatkan upaya sosialisasi kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan masyarakat memahami pentingnya partisipasi dalam pemilu dan mengetahui tahapan-tahapan yang akan dilalui.

Dalam beberapa pekan terakhir, PPS di wilayah Kampak telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat umum. Kegiatan ini meliputi penyuluhan tentang tata cara pemungutan suara, pemilihan calon, serta pentingnya menggunakan hak suara dengan bijak.

“Melalui sosialisasi ini, kami berharap mereka dapat menjadi agen perubahan dan mendorong keluarga serta teman-temannya untuk berpartisipasi dalam Pilkada nanti,” ujar Suparli Carik desa Ngadimulyo yang mewakili Kepala Desa.

Lebih lanjut Suparli berharap peserta Sosialisasi hari bisa mengadakan forum diskusi di berbagai komunitas dan lingkungan masyarakat. Kegiatan ini melibatkan berbagai elemen, termasuk tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan kelompok perempuan. Dengan harapan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi pemilih.

Dilain pihak Ketua PPS desa Ngadimulyo, Joko Sriyono mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan informasi resmi terkait Pilkada, termasuk daftar calon yang akan bertarung dan lokasi tempat pemungutan suara. Dengan sosialisasi yang intensif, diharapkan tingkat partisipasi pemilih di desa Ngadimulyo dapat meningkat signifikan dibandingkan pemilu sebelumnya. Jum’at 18/10/2024

Dengan semangat yang tinggi, PPS Ngadimulyo Joko, terus berkomitmen untuk menciptakan pemilu yang demokratis, adil, dan transparan. Selain itu mengajak seluruh pihak untuk sama-sama kita sukseskan Pilkada 2024.

Editor : Tim Indonesiatodays

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *