Partai Gerindra Trenggalek Daftarkan 45 Bacaleg dan Targetkan Delapan Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Adip Patoni Ketua DPC Partai Gerindra Trenggalek saat konferensi pers di KPU Trenggalek. foto indonesiatodays.net

Trenggalek, indonesiatodays.net – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek optimis untuk mendapatkan kursi Legislatif pada Pemilu 2024. Partai Gerindra Trenggalek secara resmi mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo. Minggu (14/05/2023)

Berikut Video detik-detik Partai Gerindra Trenggalek di KPU Trenggalek :

Dalam pendaftaran ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek Adip Patoni memimpin rombongan bacaleg yang diiringi lantunan sholawat. Para bacaleg yang terdiri dari beberapa kader, simpatisan, dan bacaleg Partai Gerindra yang akan maju dalam Pemilu 2024, sudah melalui verifikasi dan telah terdaftar dengan baik oleh KPU Kabupaten Trenggalek.

“Alhamdulillah, 45 orang bacaleg kami telah beres secara administrasi dan telah resmi terdaftar untuk mengikuti kontestasi Pileg 2024 pada Februari tahun depan,” ujarnya.

Dalam pendaftaran tersebut, Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek memenuhi kuota perempuan sebanyak 30 persen dan memberikan kesempatan kepada kaum milenial dengan kuota 40 persen. Selain itu, Partai Gerindra juga memasukkan tiga anggota legislatif yang saat ini sedang menjabat di DPRD Kabupaten Trenggalek sebagai bacaleg.

“Dari 45 bacaleg Partai Gerindra di Kabupaten Trenggalek, ada 3 Legislatif yang kembali maju untuk ikuti kontestasi pesta demokrasi 2024,” kata Adp usai konferensi pers.

Partai Gerindra menargetkan delapan kursi di DPRD Kabupaten Trenggalek pada Pemilu 2024, sedangkan jumlah kursi pada periode saat ini hanya tiga kursi. Adip Fatoni yakin bahwa Partai Gerindra akan mampu meraih target tersebut dan bahkan memastikan akan menduduki kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Trenggalek pada Pemilu 2024.

Dengan mendaftarkan 45 bacaleg, Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek telah memulai langkah awalnya untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 dan menunjukkan tekadnya untuk bersaing dalam pesta demokrasi yang akan datang. (Len)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *