Merespon Cepat Harapan Masyarakat Khusunya Perihal Anak TRC PPA Lakukan Giat Sosial di MI Babur Rohmah Kalibarumanis

Banyuwangi,Indonesiatodays.net-Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA ) tidak perlu diragukan lagi dalam kegiatan sosial. Setelah melakukan bhakti sosial terhadap kaum dhuafa dan mendukung program Bupati Banyuwangi dalam penanganan stunting, kini TRC PPA kembali lakukan kegiatan sosial di wilayah pedalaman Kalibaru dengan membagikan tas sekolah.

Giat TRC PPA kali ini dilakukan di dusun Sumberberingin, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi.

Veri Kurniawan S.ST, selaku Sekjend Nasional TRC PPA menjelaskan pada awak media saat diwawancarai usai kegiatan. Kali ini kita ingin sedikit berbagi di wilayah pelosok

” Kali ini Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA ) yang ada di Banyuwangi memilih tempat yang ada di pelosok untuk kegiatan sosial. Kita berusaha merespon cepat harapan masyarakat khususnya perihal yang berkaitan anak,” jelas Veri. ( 31 / 7 )

Hari ini kita didampingi langsung oleh kepala sekolah MI Babur Rohmah Kalibarumanis dengan bapak Heru. Alhamdulillah kehadiran TRC PPA juga diterima dengan baik oleh para pengajar dan adik – adik kita yang sekolah disitu, terang Veri.

TRC PPA terus berkomitmen untuk lebih bermanfaat atau memberikan manfaat positif ke masyarakat

” Kita terus berkomitmen untuk lakukan kegiatan – kegiatan yang positif dan bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, utamanya pada anak – anak. Hal positif ini tidak hanya di Banyuwangi namun di seluruh Indonesia TRC PPA hadir ditengah masyarakat,” imbuh Veri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *