Jenazah Korban Mutilasi Ditemukan di Sungai Mojowarno Jombang

Petugas mengevakuasi korban mutilasi di Jombang, Jawa Timur. Foto: Antara

Jombang, indonesiatodays.net – Aparat Kepolisian Sektor Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tengah menyelidiki kasus mutilasi mengerikan yang menggemparkan warga setempat. Jenazah seorang korban mutilasi ditemukan di Sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Mojowarno, AKP Pranan Edi mengatakan, korban awalnya ditemukan seorang pencari ikan di sungai di Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Pencari ikan curiga dengan dua karung besar yang ditemukan di sungai karena mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Saat ini jenazah yang ditemukan telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani proses autopsi guna mengidentifikasi korban. Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti jenis kelamin korban tersebut,” kata AKP Pranan. Sabtu (5/8/2023).

Pada Jumat malam (4/8/2023), petugas berhasil mengevakuasi dua karung tersebut dari lokasi. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, terungkaplah kenyataan yang mengerikan. Yakni karung pertama berisi potongan tubuh mulai dari leher hingga kaki, sementara karung kedua berisi dua tangan. Sayangnya, bagian kepala korban tidak ditemukan.

“jasad ini diduga telah berada di sungai selama lebih dari satu pekan, menyebabkan kondisinya yang membusuk. Polisi masih berupaya untuk mengidentifikasi korban, dan masyarakat yang merasa memiliki anggota keluarga yang hilang diminta untuk segera melapor kepada pihak berwajib,” ujar Pranan.

Sementara, area sekitar lokasi penemuan telah dijaga ketat oleh petugas kepolisian, masyarakat umum dilarang memasuki wilayah tersebut. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus ini. Pihak berwenang juga sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi mata yang ada. (len)

Penulis: LendraEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *