Heboh, Bayi Dua Bulan Mondar-mandir Hingga Tengah Malam Mencari Romonya di Trenggalek

TRENGGALEK,Indonesiatodays.net – Ratusan warga Karangrejo Kampak Trenggalek, dihebohkan oleh sosok bayi laki-laki usia dua bulan yang mondar-mandir hingga tengah malam mencari Romonya.

Subuh minggu pagi bayi dua bulan dari desa Karangrejo tersebut bersama ratusan warga datangi Pondok Pesantren Mammbak’ul Hikam di desa Sugihan Kampak berharap bisa ketemu yang diduga Romonya.

Namun ditunggu hingga siang hari tak kunjung muncul batang hidungnya sosok pimpinan ponpes Mammbak’ul Hikam yang diduga Romonya, membuat girang para warga yang mengantarkan bayi tersebut.

Sontak warga meminta kepada pihak berwajib (Polisi) untuk difasilitasi dipertemukan dengan pimpinan ponpes tersebut dan terjadi kesepakatan untuk dipertemukan malam hari Minggu Jam 19.00 WIB.

Menanggapi atas laporan sosok bayi yang mencari Romonya, AKP Zainul Abidin Kasatreskrim Polres Trenggalek menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menerima laporan polisi dan saat ini tengah meminta keterangan dari saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti lainnya.

“Kami telah menerima laporan resmi dan saat ini sedang mendalami kasus tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Zainul Abidin, Senin (23/9/2024).

Langkah-langkah tersebut diambil oleh pihak kepolisian guna memperkuat dasar hukum dalam penanganan kasus yang kini menjadi perhatian masyarakat luas.

“Dalam tahap awal penyelidikan, pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi untuk memperoleh informasi lebih mendalam,” jelasnya.

Meski sudah ada beberapa saksi yang diperiksa, hingga kini belum ada penetapan tersangka dalam kasus ini.

“Dugaan kekerasan seksual yang terjadi di lingkungan pesantren ini menimbulkan keprihatinan mendalam,” ungkapnya.

Masih menurut AKP Zainul bahwa pesantren seharusnya menjadi tempat yang aman bagi santri untuk menimba ilmu agama.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, dan Polres Trenggalek berkomitmen untuk mengusutnya secara tuntas sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

“Kami akan mengambil langkah-langkah tegas dalam penanganan kasus ini guna memastikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat,” tegasnya.

Editor : Tim Indonesiatodays

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *