H. FENDY YUNIAR TOKOH MASYARAKAT TULUNGAGUNG YANG GEMAR BANTU RAKYAT

Tulungagung, indonesiatodays.net – H. Fendy Yuniar merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Tulungagung dan Tokoh Politik yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Selain sebagai Ketua DPD PAN Tulungagung, beliau juga merupakan Anggota DPRD Tulungagung dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan yaitu dengan menggelar acara Santunan Anak Yatim dalam rangka Tasyakuran Peresmian Rumah Joglo yang berada di Jalan R. Abdul Fatah Kelurahan Botoran tepatnya dibelakang Toko Kain Subur yang merupakan miliknya. Minggu , ( 30/7/2023) acara Tasyakuran dan santunan tersebut digelar dengan mengundang sejumlah 38 Anak Yatim dari Yayasan Al Hikmah , Desa Batangsaren, Kecamatan Kauman Tulungagung.

Dalam acara tersebut H. Fendy Yuniar menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan
dan semoga kedepan bisa terus menyambung tali silaturahmi dan memberikan kesempatan kepada tamu undangan untuk menggunakan Rumah Joglo tersebut untuk kegiatan pengajian dan kegiatan keagamaan.

“Masih dalam rangka menyambut HUT Partai Amanat Nasional acara ini digelar supaya nantinya bisa Amanah, Lancar dan Penuh Berkah.” tutur Fendy.

Selain dihadiri orang tua dan Anak Yatim dari Yayasan Al Hikmah acara tersebut juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Pengurus Partai PAN.

” Semoga Rumah Joglo ini ke depan nya bisa membawa berkah untuk kita semua dan bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar dengan kegiatan kegiatan yang positif” imbuh Fendy.

Di akhir acara, H. Fendy Yuniar beserta Ibu membagikan uang santunan dan bingkisan kepada anak anak Yatim dari Yayasan Al Hikmah tersebut. Setelah itu mereka berfoto bersama penuh rasa kegembiraan didepan Rumah Joglo yang sudah diresmikan. (st)

Penulis: SitiEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *