DALAM RANGKA SEMARAK HUT PAN KE 25 DPD PAN TULUNGAGUNG GELAR SANTUNAN ANAK YATIM

Tulungagung, indonesiatodays.net – Dengan Tema Bantu Rakyat melalui Senyuman Anak Yatim, DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Tulungagung menggelar Santunan Anak Yatim dalam Rangka memperingati HUT ke 25 Tahun Partai Amanat Nasional .

DPD Partai PAN Tulungagung Saat Bersama anak Yatim

Dengan mengundang anak Yatim sebanyak 100 anak kegiatan Santunan tersebut digelar di Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Tulungagung yang beralamat di Jln. Ade Irma Suryani Kelurahan Sembung Tulungagung . Acara yang digelar dengan tujuan “Mengetuk Pintu Langit ” tersebut dilaksanakan pada hari Selasa ( 7/7/2023) pada sore hari pukul 15.00 Wib.

 

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Tulung Agung, Fendy Yuniar, Sekretaris DPD PAN, Imam Ngaqoib, Bacaleg PAN dan pengurus Struktural beserta simpatisan DPD PAN Tulungagung serta ratusan Anak Yatim dan Orang Tua yang diundang.
Tampak mereka duduk berjajar dengan tertib di kursi yang sudah disiapkan Panitia sebelum acara di mulai.

Dalam sambutannya Fendy Yuniar selaku Ketua DPD PAN Tulungagung menyampaikan,”Pertama mari kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana dengan rahmat dan hidayah-Nya kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat, yang kedua dalam memperingati Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional yang ke 25 tahun yang tepatnya tanggal 23 Agustus bulan depan dengan Tema Bantu Rakyat Dengan Senyuman Anak Yatim kita DPD PAN Tulungagung menggelar Santunan Anak Yatim sebanyak 100 anak dengan tujuan mengetuk Pintu Langit di Bulan Muharam ini.”

Ditemui setelah acara Imam Ngaqoib yang merupakan Sekretaris DPD PAN Tulung Agung dan Bacaleg PAN RI Dapil 3 memberikan himbauan kepada Bacaleg PAN Tulung Agung untuk tetap semangat tanpa putus asa seperti apa yang telah beliau lakukan untuk mensukseskan Pencalegan 2024 dengan membentuk relawan relawan khusus dan berjuang penuh semangat. ” Saya Pemilu Legislatif 2024 ini maju di DPR RI tepatnya Dapil 3 Jatim , meliputi Banyuwangi dan Situbondo karena saya kelahiran Banyuwangi yang merupakan salah satu kabupaten Dapil 3 RI sehingga banyak keluarga dan sahabat sahabat di Banyuwangi yang sangat mendukung,” Tegas Imam Ngaqoib.

Fendi Yuniar yang merupakan Bacaleg DPRD Tulungagung Dapil 6 menambahkan,” Dengan adanya kegiatan Santunan Anak Yatim kali ini kita berharap Partai PAN mendapat perhatian dari masyarakat Tulungagung, dan berharapa dengan kegiatan kita semua Bacaleg kita, Ranting kita, PAC kita dan DPD PAN Tulungagung bisa sukses mengikuti Pelaksanaan Pemilu Legislatif 2024 dengan target 6 kursi.”

Acara yang diakhiri dengan pembagian Santunan Anak Yatim tersebut berjalan khusyuk dan tertib seperti agenda yan diharapkan. Untuk menutup acara Pengurus DPD PAN Tulungagung berfoto bersama Ratusan Anak Yatim tersebut sambil bersholawat diiringi Grub Hadrah yang sudah dihadirkan. (Yd/har)

Penulis: HariyadiEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *